IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA USAHA KERIPIK TEMPE SUMBER REZEKI
Abstract
Bauran Pemasaran (Marketing mix) adalah kombinasi dari empat variable atau kegiatan inti dari sistem pemasaran perusahaan yang meliputi produk, harga, promosi dan distribusi. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) produk keripik tempe sumber rezeki memiliki keanekaragaman ukuran dan pelayan 2) harga yang diberikanpun beraneka ragam dari harga Rp. 15.000 sampai dengan harga Rp. 60.000 3) tempat yang meliputi lokasi dan pendistribusian produk kepada konsumen 4) promosi yang dilakukan melalui personal selling dan melalui media sosial.
Copyright (c) 2021 ADL ISLAMIC ECONOMIC : Jurnal Kajian Ekonomi Islam

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Under the following terms:
-
Attribution - You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate if changes were made. You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
- No additional restrictions - You may not apply legal terms or technological measures that legally restrict others from doing anything the license permits.













