IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA USAHA KERIPIK TEMPE SUMBER REZEKI

  • Ernawati Sekolah Tinggi EKonomi Islam (STEI) Al-Furqon Prabumulih
Keywords: Marketing Mix, Kripik Tempe, Sumber Rezeki

Abstract

Bauran Pemasaran (Marketing mix) adalah kombinasi dari empat variable atau kegiatan inti dari sistem pemasaran perusahaan yang meliputi produk, harga, promosi dan distribusi. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) produk keripik tempe sumber rezeki memiliki keanekaragaman ukuran dan pelayan 2) harga yang diberikanpun beraneka ragam dari harga Rp. 15.000 sampai dengan harga Rp. 60.000 3) tempat yang meliputi lokasi dan pendistribusian produk kepada konsumen 4) promosi yang dilakukan melalui personal selling dan melalui media sosial.

Published
2021-05-26
How to Cite
Ernawati. (2021). IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA USAHA KERIPIK TEMPE SUMBER REZEKI. ADL ISLAMIC ECONOMIC : Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 2(1), 67-76. Retrieved from http://ejournal.steialfurqon.ac.id/index.php/adl/article/view/25