PENGARUH HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA D’TOP CHICKEN DI KOTA PRABUMULIH

  • Fitria Hendriani STEI AL Furqon Prabumulih
Keywords: Harga Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga produk terhadap keputusan pembelian pada D’TOP di Chicken di Kota Prabumulih. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik no-probability sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana untuk melihat seberapa besar pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian pada D’TOP Chicken di Kota Prabumulih. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana yang telah dilakukan pada penelitian ini, dilihat dari hasil uji t ditemukan bahwa thitung 77.124 > ttabel 1.660 maka dapat disimpulkan bahwa Harga Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada D’TOP Chicken di Kota Prabumulih.

Published
2024-05-24
How to Cite
Hendriani, F. (2024). PENGARUH HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA D’TOP CHICKEN DI KOTA PRABUMULIH. ADL ISLAMIC ECONOMIC : Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 5(1), 105-115. https://doi.org/10.56644/adl.v5i1.103