PENGARUH HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA D’TOP CHICKEN DI KOTA PRABUMULIH
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga produk terhadap keputusan pembelian pada D’TOP di Chicken di Kota Prabumulih. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik no-probability sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana untuk melihat seberapa besar pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian pada D’TOP Chicken di Kota Prabumulih. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana yang telah dilakukan pada penelitian ini, dilihat dari hasil uji t ditemukan bahwa thitung 77.124 > ttabel 1.660 maka dapat disimpulkan bahwa Harga Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada D’TOP Chicken di Kota Prabumulih.
Copyright (c) 2024 ADL ISLAMIC ECONOMIC : Jurnal Kajian Ekonomi Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Under the following terms:
-
Attribution - You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate if changes were made. You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
- No additional restrictions - You may not apply legal terms or technological measures that legally restrict others from doing anything the license permits.